Buat Semua Yang Pada Stress.. Nie Cara Mengatasinya !!!

Stress siapa takut !!!
Ya memang stess bisa mengakibatkan beberapa penyakit seperti jantungan, diabetes, struk, darah tinggi dan lain-lain. Tetapianda tidak perlu takut,saya akan kasih kiat-kiat untuk menghilangakan stress.... semoga bermanfaat buat anda semua.

1. Hirup udara segar
Cobalah pergi ke daerah yang banyak pohonnya, udara yang segar ditambahkan pemandangan yang asri dapat membantu mengobati stress anda hilang.

2. Dengarkan musik
Cobalah dengarkan lagu-lagu favorit anda, kalau bisa dengarkan lagu yang berbeat rendah dan tidak tinggi-tinggi, yang ada anda malah bisa pusing karena mendengarkan lagu keras. Lagu yang berbeat rendah dapat mengalirkan energi positif dan dapat merilekskan pikiran anda di tengah-tengan polemik yang sedang mendera anda.

3. Liburan
Jangan mentang-mentang semua pada sibuk, sehingga semuanya dipaksakan. Maka dari itu liburan itu sangat penting, supaya kepenatan yang berada dikepala bisa hilang.

4. Pikiran positif
Mungkin saat anda sedang stress yang berada dipikiran anda hanya hal-hal yang negatif. Cobalah berfikiran positif dengan cara meditasi, menonton film dan lain-lain. Dengan pikiran positif anda dapat menjadi pribadi yang bijak, mengontrol emosi dengan baik, dan dapat berfikir jernih untuk menyelesaikan
0 Responses